Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

KLINIK ABORSI | CALL : 085781609777

May 12 2019


KLINIK ABORSI | CALL : 085781609777

Klinik Aborsi Resmi Aman Terpercaya Di Jakarta

Pusat Klinik Aborsi | Tempat Aborsi

Klinik Aborsi Legal merupakan Klinik Kesehatan Reproduksi bagian Obstetri & Genekologi yang melayani proses Aborsi menggugurkan kandungan yang ditangani oleh Dokter SpOG (Obstetri & Genekologi). Klinik Aborsi Raden Saleh Jakarta Klinik Aborsi Legal yang mempunyai izin resmi berlokasi diwilayah Jakarta dengan metode Aborsi sesuai standard Ilmu kedokteran

Aborsi tanpa efek samping di Klinik Raden Saleh dilakukan sesuai dengan kebutuhan pasien dan disesuaikan dengan kesehatan pasien, kondisi kehamilan, dan Usia Kandungan sehingga tindakan yang kami berikan dijamin tepat sesuai dengan kondisi pasien.

Dengan ditangani oleh Dokter SpOG (Obstetri & Genekologi) Asli dan bukan Bidan atau dokter Umum seperti di Klinik Aborsi lainnya. Peralatan medis Modern dan canggih serta alat medis Steril dimiliki dan digunakan di Klinik Raden Saleh sehingga menjamin proses Aborsi aman tanpa efek samping tanpa takut adanya penularan penyakit serta tanpa infeksi.

Tahapan Proses Di Klinik Aborsi

Setiap Pasien yang datang ke KLINIK ABORSI pada awalnya harus mendaftarkan diri terlebih dahulu mengenai data diri pasien seperti Nama, Umur, dan Alamat Pasien. Informasi tersebut kami perlu untuk mencantumkan nama pasien di kartu berobat yang akan dibutuhkan seminggu kemudian pada waktu kontrol berikutnya. Setelah pasca tindakan yang harus dilakukan Kuret atau jika memang harus Aborsi.

Kami wajib memeriksa terlebih dahulu sebelum tindakan Aborsi/Kuret dilakukan, Pemeriksaan tersebut adalah melalui USG maupun dengan cara anamnese (konsultasi) dan pemeriksaan keadaan umur si pasien. Dari pemeriksaan ini kami bisa mengetahui berapa besar usia kehamilan, apakah ada kista dalam rahim ?, apakah sebelumnya pernah operasi caisar ?, dan sudah berapa lama setelah pasca caesar ?, apakah sebelumnya sudah mengkonsumsi obat aborsi atau jamu peluntur yang berlebihan ataupun adanya keluhan lain yang berhubungan dengan kandungan ?

Harga Aborsi Di Klinik Aborsi

Dalam menentukan biaya aborsi atau harga kuret di KLINIK ABORSI adalah tergantung pada besarnya kehamilan dan tingkat resikonya. Apabila kondisi kehamilan tidak disertai dengan penyakit lain berarti resiko dalam melakukan tindakan aborsi juga rendah atau kami sebut dengan kondisi kehamilan yang normal.

Kondisi kehamilan dengan adanya bekas operasi, Kondisi kehamilan itu kami sebut dengan kehamilan yang beresiko jika dilakukan tindakan aborsi.

Tapi tetap saja bisa dilakukan oleh dokter Spesialis Kandungan pada Klinik Aborsi jakarta dengan menggunakan metode (kuretase) dan pasti biayanyapun akan lebih mahal dari kondisi kehamilan normal.

Kondisi yang lain seperti adanya perlengketan dan pendarahan akibat banyaknya mengkonsumsi obat aborsi atau jamu penggugur kandungan. Hal ini akan bisa kami ketahui setelah dilakukan pemeriksaan USG. Pada kondisi seperti ini juga bisa dilakukan tindakan aborsi. Semua ini kami lakukan demi menjaga klinik aborsi jakarta lebih spesifik di bandingkan dengan klinik aborsi lainnya. Umur kandungan atau Kesehatan kehamilan adalah faktor utama dalam menentukan biaya aborsi atau harga kuret.

Untuk Informasi lengkapnya silahkan konsultasi langsung dengan dokter spesialis kandungan kami / bisa pelajari terlebih dahulu di website kami :/

https://www.klinikaborsilegal.com/

Contact : 085781609777

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post